Kenapa Manulife Financial?

Ada banyak perusahaan asuransi jiwa di Indonesia. Sebagai konsumen, anda harus pintar pintar memilih. Karena pilihan anda akan memiliki dampak jangka panjang.

Alasan kenapa anda harus memilih Manulife Financial sebagai penanggung bagi diri anda sebenarnya sangat simple. Pertama anda bisa lihat sendiri, saya sebagai agen notabene sebagai karyawan Manulife juga, tentunya akan milih – milih perusahaan tempat bekerja. Saya maunya kerja di tempat bonafide donk ya hihihihi.

Nah itu dia alasannya, karena Manulife merupakan perusahaan yang bonafide, perusahaan ini merupakan perusahaan terbesar di Kanada dan tersebar sampai di 22 negara. Jadi ga cuma di Indonesia aja gedenya hehe. Support global sangat penting juga loh.

Umurnya udah tua pun, 125 tahun per tahun 2012. Kalau Manulife Indonesia sendiri udh 26 tahun *ky saya lahirnya, ga penting, abaikan hihihihi

kalau perusahaan kan semakin tua makin jadi tuh ya, dengan track record Manulife ga perlu di ragukan lagi donk ya.

Hal terpenting lainnya adalah aset Manulife, asetnya melebihi aset negara Indonesia ini.. whoooosaaahhhhh. Jadi pastinyaaaaaaaaaaa anda bisa tenang dengan kemampuan Manulife untuk membayarkan klaim anda

Pemerintah menetapkan batas RBC (risk based capital) sebesar 120%, Manulife udh lebih dari itu… ┬áRBC ini terlalu kecil juga jelek, besar banget juga jelek. Manulife ini nih pas banget.

return investasi perusahaan bagus, tapi asetnya juga kuat. Silakan di googling Manulife ada di peringkat berapa untuk perbandingan aset dan return investasi perusahaan. Keduanya sama kuat.

Karena anda itu pada dasarnya membeli janji dari perusahaan (yg bentuknya tertulis dengan kekuatan hukum = polis) maka penentuan perusahaan menjadi sangat penting.

So, be smart buyer ya Pak/Bu

 

 

 

 

Tagged: , , , ,

Comments are closed.

All original content on these pages is fingerprinted and certified by Digiprove